Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kits DLS OG Esport and Logo


Kits DLS OG Esport and Logo - OG adalah organisasi esports profesional yang berbasis di Eropa. Dibentuk pada tahun 2015, mereka terkenal karena turnamen daftar pemenang Dota 2 mereka The International 2018 dan 2019 turnamen. Selain Dota 2 , mereka juga memiliki tim yang mewakili permainan lain, seperti Super Smash Bros dan Counter-Strike: Global Offensive.

Sejarah Awal

Ini didirikan sebagai dengan nama (monkey) Bussiness oleh Tal "Fly" Aizik dan Johan "N0tail" Sundstein, yang adalah mantan pemain Team Secret, bersama dengan David "MoonMeander" Tan, "Miracle-" Al-Barkawi, dan Andreas "Cr1t - "Nielsen pada bulan Agustus 2015. Segera setelah putaran yang dominan melalui kualifikasi Eropa untuk Frankfurt Major, mereka mengadopsi moniker OG. 

Mereka kemudian memenangkan Kejuaraan Dota 2 Utama perdana di Frankfurt pada bulan November 2015, menghasilkan uang hadiah US $ 1 juta.Meskipun ditempatkan di bagian bawah Mayor berikutnya di Shanghai pada Maret dan Juni 2016, menjadi tim pertama yang mengulang sebagai juara turnamen Dota 2 yang disponsori Valve.

OG memasuki The International 2016 sebagai salah satu favorit setelah mendapatkan undangan langsung, tetapi berakhir di urutan ke-9 dari 16 tim. Pada Agustus 2016, MoonMeander, Miracle-, dan Cr1t- meninggalkan tim, dengan Gustav "s4" Magnusson , Anathan "ana" Pham , dan Jesse "JerAx" Vainikka menggantikan mereka .

Meskipun daftar baru, OG memenangkan Boston Major pada Desember 2016, memberi mereka kejuaraan Dota 2 Major ketiga mereka  Untuk turnamen utama pertama setelah Boston, OG maju ke babak final Dota 2 Kejuaraan Asia di Shanghai, di mana mereka tersapu dalam seri best-of-lima melawan Invictus Gaming.

  Setelah itu, OG memenangkan Kiev Major dalam lima seri terbaik melawan Virtus.pro.  Di acara Kiev, tim tersebut tampil diseri dokumenter True Sight Valve. Pada Mei 2018, organisasi menandatangani James "Swedish Delight" Liu untuk mewakili adegan permainan perkelahian Super Smash Bros profesional. 

 

Mantan pelatih tim Cristian "ppasarel" Banaseanu (depan) dengan sisa OG di dalam stan bermain sebelum salah satu pertandingan mereka di The International 2018

Pada bulan yang sama, Fly dan s4 meninggalkan tim untuk bergabung dengan Evil Geniuses , dengan Roman "Resolut1on" Fominok bergabung dengan VGJ.Storm . Karena perubahan daftar tenggat waktu, OG tidak lagi memenuhi syarat untuk secara langsung diundang ke The International 2018 atau untuk Kualifikasi Regional dan diminta untuk bermain melalui Kualifikasi Terbuka. 

Membutuhkan tiga anggota baru hanya beberapa minggu sebelum kualifikasi dimulai, OG dengan cepat menandatangani Topias "Topson" Taavitsainen , seorang pendatang baru di tempat kejadian yang belum pernah tampil di acara LAN utama sebelum acara, S├ębastien "Ceb "Debs, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim, dan ana, kembali ke tim dari istirahat selama setahun setelah eliminasi sebelumnya di The International 2017.  Selesau diluar dari delapan besar di klasemen akhir Sirkuit Dota Pro, yang memberikan undangan langsung ke The International 2018, OG mendapatkan hak mereka dengan bermain melalui dan memenangkan kualifikasi terbuka wilayah Eropa.

Setelah itu, OG kemudian ditempatkan ke grup A dari penyisihan grup The International, finis keempat dengan rekor 9-7, yang menyemaikan mereka ke braket atas. Di sana, OG memenangkan setiap seri untuk maju ke grand final. Menghadapi pemenang braket yang lebih rendah PSG.LGD di dalamnya, yang baru saja dikalahkan OG di final braket atas, OG memenangkan pertandingan satu, tetapi kalah dalam dua pertandingan berikutnya. 

Membutuhkan kemenangan lain untuk menghindari kekalahan dari seri, OG memaksakan comeback akhir-game di game empat, dan kemudian memenangkan game lima dengan cara yang sama, menjadikan mereka juara internasional dan memenangkan hadiah uang lebih dari $ 11 juta 

Kemenangan mereka dianggap sebagai Cinderelladan kisah sukses yang diunggulkan , karena mereka datang dari kualifikasi terbuka dan telah mengalahkan beberapa tim yang lebih disukai dan berprestasi di sepanjang jalan. Kemenangan mereka juga mematahkan tren historis tim-tim Tiongkok yang memenangkan Internasional pada tahun genap. 

Pada November 2018, ana meninggalkan tim setelah memutuskan untuk beristirahat dari kancah profesional, dengan Per Anders "Pajkatt" Olsson Lille dan Igor "iLTW" Filatov menggantikannya sampai ia kembali pada Maret 2019.

Pada bulan April 2019, tim bermain melawan dan kalah dari OpenAI Five , sekelompok bot kecerdasan buatan yang belajar memainkan permainan sepenuhnya melalui pembelajaran mesin, dalam seri pameran langsung di San Francisco. Di sana, mereka maju 14-2 di babak penyisihan grup, maju melalui braket atas sebelum mengalahkan Tim Liquid di grand final 3-1, menjadikan mereka juara pertama yang pernah diulang dari seorang Internasional, dianugerahi $ 15,6 juta dari Kumpulan hadiah senilai $ 34 juta. 

Pada Desember 2019, OG mengumumkan bahwa mereka telah membentuk tim Counter-Strike: Global Offensive. Tim Dota 2 mengalami berbagai perubahan pada bulan Januari 2020, dengan ana pergi untuk mengambil hiatus lagi hingga musim Sirkuit Dota Pro berikutnya JerAx mengumumkan pengunduran dirinya, dan Ceb meninggalkan daftar aktif untuk membantu fokus pada pengembangan pemain lain di tim Untuk menggantikan mereka, tim menandatangani Syed "Suma1L" Hassan, Yeik "MidOne" Nai Zheng, dan Martin "Saksa" Sazdov.

 


https://i.ibb.co/9HPmL3X/kit-og.png


 

Posting Komentar untuk "Kits DLS OG Esport and Logo"

Page:
5
/
5
Please Wait
25
Second
Code: