Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kits DLS Rebellion Genflix dan Logo Terbaru

Turnamen paling bergengsi di Tanah Air, yaitu Mobile Legends Pro League (MPL) telah membuka lembaran baru di musim kedelapan. Tak hanya delapan tim yang akan berlaga di ajang ini yang kembali me-reset kemampuannya setelah berjuang di musim lalu, kali ini ajang ini juga memperkenalkan pendatang baru, yaitu Rebellion.

Menggantikan slot yang diisi oleh Aerowolf, Rebellion hadir sebagai penantang baru untuk ketujuh tim lainnya. Sebelumnya, tim ini telah bermain di ajang MDL Season 3 lalu. Sayangnya, tim ini belum bisa membawa gelar juara dan langkahnya terhenti di hari pertama playoffs.

Dengan membawa Sugar dan Val yang telah punya pengalaman di MPL, Rebellion siap untuk memberikan gebrakan sang penantang ke panggung Regular Season. Apakah mereka mampu jadi kuda hitam baru di ajang ini, mengingat pekan pertama lalu sukses menahan Bigetron Alpha di game pertama?

KINCIR membuat profil Rebellion untuk MPL Season 8. Yuk simak di bawah ini!

Sukses Berikan Kejutan di MPL Season 8, Rebellion Masih Punya PR

 Pada debutnya di week 1 lalu, Rebellion sukses mengguncang panggung Regular Season karena mampu menahan serangan Bigetron Alpha. Padahal, saat itu Renbo menggunakan Hero Signature-nya, yaitu Cecilion.

Sayangnya, tim yang diperkuat oleh Val, Sugar, Huba, B1RUl, dan JLonotwow masih belum bisa mengamankan kemenangan dan harus menempati posisi terakhir di klasemen sementara minggu pertama.

Raihan tersebut memang belum bisa dikatakan jika para pemain Rebellion telah mengeluarkan kemampuan seluruhnya, mengingat masih ada kesempatan tujuh minggu lagi untuk mereka bisa meraih poin.

Apalagi kemampuan mereka telah dirasakan oleh Branz Bigetron Alpha dan Sanz ONIC. Menurutnya, walaupun tim pendatang baru di musim ini, kemampuan mereka tak bisa diremehkan, soalnya ada dua pemain veteran yang telah punya pengalaman main di MPL sebelumnya. Para pemain barunya juga masih terlihat kemampuan yang sesungguhnya.

Diperkuat Dua Pemain Berpengalaman di MPL

Sugar dan Val sebagai pemain berpengalaman yang perkuat Rebellion di MPL Season 8 Via Istimewa

Menggandeng dua pemain veteran di Mobile Legends yang pernah berlaga di MPL, yaitu Sugar dan Val, Rebellion siap untuk menjalani laga perdananya di MPL Season 8. Sebelumnya, Val merupakan Tanker yang sempat membela Star8 di MPL Season 3 dan Geek Fam di musim selanjutnya.

Gameplay Val sebagai Tanker memang patut diwaspadai oleh para lawannya, permainan agresif dan memecahkan strategi para lawannya. Sementara Sugar, pertama kali hadir di turnamen kasta tertinggi Mobile Legends ini ketika di MPL Season 3 jadi pemain yang sempat membela EVOS.

Namun, saat itu dia berperan sebagai Support yang mengawal pergerakan dari Jess No Limit dan OURA. Sayangnya, kedua pemain ini masih belum bisa mengangkat piala di ajang tersebut. Namanya pun sempat tak terdengar di beberapa musim terakhir.

Kini, dengan pengalaman yang dimiliki oleh Sugar dan Val, mereka siap mengguncang panggung MPL Season 8 dengan tim dan semangat baru untuk bisa jadi yang terbaik.

Pengalaman Pertama untuk JLonotwow, Huba, dan B1RUL

Selain membawa dua pemain veteran di Mobile Legends, Rebellion juga menggandeng nama-nama baru di skena kompetitif game besutan Moonton ini. Ini jadi kesempatan pertama untuk Jlonotwow, B1rul, dan Huba berlaga di gemerlap panggung MPL.

Sebelumnya, Jlonotwow pernah membela Aerowolf di ajang MDL. Sayangnya, namanya masih belum terdengar saat itu. Setelah berpisah dengan tim berlogo serigala tersebut, kini dia pun meneruskan perjalanan kariernya di MPL Season 8 bersama dengan Rebellion.

Sementara Huba merupakan pemain lulusan dari Saints Indo. Dia juga pernah bergabung dengan beberapa tim esports sebelum memutuskan untuk bersama dengan Rebellion di MPL Season 8. Ini akan jadi debut pertamanya di panggung turnamen paling bergengsi dari Mobile Legends ini.

Terlepas dari titel penantang baru di musim ini, seharusnya ketiga pemain ini akan memberikan permainan terbaiknya, mengingat ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menaikan namanya di skena kompetitif Mobile Legends papan atas.

Rangkul Mantan Pro Player di BOOM Esports Jadi Pelatih Rebellion

Lexux (Tengah) mantan pro player BOOM Esports yang kini jadi pelatih Rebellion di MPL Season 8

Jika kalian telah menyaksikan skena kompetitif sejak dulu, kalian pasti tahu jika BOOM Esports pernah punya tim divisi Mobile Legends. Mungkin pemain yang paling di kenal dan masih berlaga di turnamen-turnamen adalah Winda “Earl”.

Namun, ada sosok Alvin “Lexuz” Tisna. Sebelum memutuskan untuk jadi pelatih, Lexuz pernah berlaga di MPL Season 2 dan memperkuat Aerowolf sebelum tim tersebut mengakuisisi Louvre. Telah melatih tim ini di ajang MDL lalu, apakah Lexuz mampu memberikan strategi-strategi apiknya di musim ini?

Gameplay Belum Ketebak, Jadi Senjata Rebellion Dominasi Musim Ini

Seperti yang dikatakan oleh Branz tentang kemampuan Rebellion kepada KINCIR setelah mengalahkan tim ini, Val dan kawan-kawan masih belum bisa ditebak gameplay, mengingat mereka merupakan tim penantang baru.

Mungkin, hal ini dapat dijadikan kelebihan Sugar untuk lebih mematangkan gameplay yang mereka telah miliki saat ini. Kejutan-kejutan harus mereka ciptakan jika ingin melangkah ke playoffs. Selain kedua pemain veteran, Bi1RULl jadi sosok yang menarik.

Dengan menggunakan Chou dan Balmond, B1rul mampu menyulitkan lawannya, seperti Sanz. Pemain offlaner ini juga diprediksi akan jadi sosok yang menakutkan nantinya jika menggunakan Hero yang mengandalkan speed attack.

 

RBG Kits


https://i.ibb.co/gZMSBPq/kit-rbg.png




 

Posting Komentar untuk "Kits DLS Rebellion Genflix dan Logo Terbaru"

Page:
5
/
5
Please Wait
25
Second
Code: