Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kits DLS Tim Spirit Esport dan Logo Terbaru


Kits DLS Tim Spirit Esport  dan Logo Terbaru - The International adalah sebuah turnamen Dota 2 terbesar yang diadakan setiap tahun. Kini Dota 2 mengadakan TI 10 yang berisi para talenta esports terbaik untuk bertarung memperebutkan uang hadiah terbesar di turnamen esports dengan prize pool US$40,018,195 atau 560 Miliar.

Team Spirit menorehkan sejarah baru setelah menaklukkan PSG.LGD di final The International 10 (TI10) dengan skor 3-2 dan memperoleh hadiah US$ 18,208,300 atau sebesar Rp. 256 miliar.. Kemenangan ini cukup menarik perhatian para pecinta Dota 2 karena Team Spirit merupakan tim yang baru saja masuk ke dalam jajaran turnamen TI dengan perjuangan yang cukup panjang.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Team Spirit, formasi roster saat pertandingan TI 10, perjalanan Team Spirit saat di TI 10, dan juga prestasi yang sudah ditorehkan, simak penjelasan berikut ini.

Team Spirit merupakan sebuah esports yang berdiri pada tahun 2015 dan memiliki tujuan untuk mengembangkan eSports tidak hanya di Rusia tetapi hampir ke seluruh dunia. Team spirit menandatangani kontrak tim pertamanya di Dota 2 pada 6 Desember dengan mengakuisisi CIS Rejects. 

Beberapa bintang Dota 2, seperti RAMZES666, fng, Illidan, dan iLTW bermain untuk Team Spirit pada periode waktu yang berbeda-beda.

Pada awal  tahun 2020, Team Spirit melakukan re-branding dalam sponsorship dengan Nike dan pada akhir tahun 2020 mereka memasukkan para anggota “Yellow Submarine Squad sebagai roster utama Team Spirit yang kini bermain di TI 10

Formasi Roster

Dengan performanya yang luar biasa di turnamen The International 10 (TI 10), tentunya Team Spirit membawa squad terkuatnya untuk menjadi juara. Berikut ini formasi roster Team Spirit dan ciri khas hero yang mereka pakai.

1. Ilya “Yatoro” Mulyarchuk 

Yatoro adalah pemain berusia 18 tahun dari Ukraina. Dia merupakan anak berbakat dan ambisius yang memulai karirnya pada tahun 2020 dengan Yellow Submarine Squad. 

Saat ini, dia adalah Carry dari Team Spirit dan seringkali berperan sebagai solo middleHero yang menjadi ciri khas Yatoro adalah Faceless Void, Spectre, dan Wraith King.

2. Alexander “TORONTOTOKYO” Khertek

Alexander adalah seorang pemain dari Rusia yang memiliki beberapa ID alternatif, seperti: mio, mlg winner, Temel. Ia bergabung dengan Yellow Submarine pada tahun 2020 dan kemudian pindah ke Team Spirit bersama seluruh skuad. 

TORONTOTOKYO memainkan posisi solo middle Solo dalam tim dengan hero ciri khasnya, yakni Void Spirit, Puck, dan Storm Spirit.

3. Magomed “Collapse” Khalilov

Selanjutnya ada Magomed seorang pemain Dota 2 yang berusia 19 tahun yang berasal dari Rusia. Dalam tim, Collapse adalah seorang offlaner dari Team Spirit dengan hero favoritnya, yakni Mars, Tidehunter, dan Axe.

4. Miroslaw “Miroslaw” Kolpakov

Miroslaw aka Mira adalah pemain support asal Ukrainia. Ia pernah bermain di tim Cascade dari September 201 hingga pada Februari 2021 dia pindah ke Team Spirit. Hero yang sering ia gunakan adalah Mirana, Lion, dan Rubick.

5. Yaroslav “Miposhka” Naidenov (Kapten Tim)

Formasi roster terakhir adalah kunci dalam sebuah tim, yakni kapten. Miposhka adalah seorang pemain Dota 2 berumur 23 tahun yang berperan sebagai kapten dan full-support role di Team Spirit. Ia merupakan anggota tim yang paling memiliki banyak pengalaman.

Miposhka mengawali karirnya bermain di Yellow Submarine pada tahun 2014, lalu pindah ke Team Empire, Team Singularity, dan HellRisers.

Dalam pencapaiannya, ia pernah bermain turnamen besar, seperti ESL One Manila 2016, The Manila Major 2016, The International 2017, dan WESG 2017. Hero favorit dari Miposhka adalah Disruptor, Earth Spirit, and Grimstroke

Perjalanan Team Spirit di Kejuaraan The International 10

Pertandingan final TI 10 Team Spirit dan PSG.LGD digelar pada hari Minggu, 17 Oktober 2021. Sebelum memasuki final, Team Spirit harus melawan Team Secret pada final lower bracket.

Dengan kerja keras dan pemilihan hero yang baik, Team Spirit melaju ke Grand Final. Lawan yang ia hadapi dalam final adalah PSG.LGD yang berlangsung Best of 5 (BO5) dan berlangsung dengan sengit.

Pada pertandingan pertama, Team Spirit berhasil untuk memenangkan pertandingan di menit ke-38 dengan memakai hero-hero andalan yang biasa mereka gunakan.Pada game kedua, Team Spirit juga berhasil untuk memenangkan pertandingan setelah Magnus yang dimainkan Collapse bermain cukup baik.

Pada game ketiga, PSG.LGD mulai bangkit dan bermain agresif dengan Rubick milik XinQ yang berhasil untuk counter Magnus lalu bisa memenangkan pertandingan. Pada game keempat, PSG.LGD lagi-lagi memenangkan pertandingan dan berhasil untuk membuat skor imbang menjadi 2-2.

Lalu, pada pertandingan penentuan, PSG.LGD melepas hero Magnus dan Team Spirit mengambil hero tersebut dipakai lagi oleh Collapse dengan penampilan yang sangat gemilang, sehingga Team Spirit memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 dan menjadi juara The International 10 (TI 10).

 

Tim Spirit




https://i.ibb.co/5vTxxct/kit-timspirit.png


 

Posting Komentar untuk "Kits DLS Tim Spirit Esport dan Logo Terbaru"

Page:
5
/
5
Please Wait
25
Second
Code: