Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kits DLS Virtus Pro Esport dan Logo Terbaru

Kits DLS Virtus Pro Esport  dan Logo Terbaru - Tim asal Polandia ini memang selalu menjadi favorit para penonton. Virtus Pro juga dikenal memiliki fans yang sangat fanatik, tidak kalah dari hooligan para penonton sepakbola. Yuk kita simak profil tim Virtus Pro berikut ini!

Tim yang akan dibahas kali ini adalah Virtus Pro. Tim asal Polandia ini telah menjadi tim yang menyandang status legenda. Mereka dianggap legendaris karena selama lebih dari tiga tahun, mereka bisa tetap berada di level teratas dunia CS:GO.

Tim dengan logo beruang putih ini tidak hanya sekadar berprestasi, mereka juga memiliki fans yang setia. Virtus Pro memang menjadi tim yang menjadi raja turnamen offline. Dukungan penonton memang dianggap menjadi pemain keenam mereka, apalagi jika mereka bermain di rumah mereka sendiri, Polandia.

Tidak hanya sebagai legenda hidup, Virtus Pro juga menunjukkan bahwa loyalitas ada di dunia esport. Tim asal Polandia ini terbentuk pada tanggal 25 Januari 2014 dan masih memiliki roster yang sama setelah lebih dari tiga tahun bersama-sama! Selama tiga tahun, Virtus Pro menjadi momok yang menakutkan bagi setiap tim yang melawan tim mereka.

Dengan persaingan antar tim yang panas dan pertempuran sengit yang selalu terasaji, inilah 5 tim paling jago di CS:GO! Adakah tim favoritmu?

Roster tim Virtus Pro:

  • Filip “NEO” Kubsk
  • Wiktor “TaZ” Wojtas
  • Janusz “Snax” Pogorzelski
  • Paweł “byali” Bieliński
  • Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski

1. Filip ‘NEO’ Kubsk

Kapten dari tim Virtus Pro saat ini, Filip “NEO” Kubsk adalah pemain yang pernah menyandang gelar sebagai pemain terbaik di dunia pada saat masih bermain CS 1.6. NEO saat ini sudah beralih menjadi kapten sekaligus in-game leader tim Virtus Pro.

Handal menggunakan berbagai macam senjata, NEO selalau bermain di posisi terdepan sebagai entry fragger atau contact player. Tugas NEO adalah membuka bombsite maupun mendapatkan kill pertama. Dengan AK-47 andalannya, NEO selalu mengingatkan kita bahwa ia pernah menjadi pemain terbaik di dunia.

2. Wiktor ‘TaZ’ Wojtas

Wiktor “TaZ” Wojtas adalah pemain paling senior di Virtus Pro dan juga CS:GO. Pemain berumur 31 tahun ini memang disegani karena pengalaman serta karisma yang dimilikinya. TaZ adalah salah satu strategis handal yang memiliki smoke-smoke cantik di map seperti Train dan Mirage.

TaZ memang sudah berumur, tetapi kemampuannya tidak kalah dari pemain muda! TaZ masih cekatan sebagai rifler utama tim Virtus ProTaZ mampu membunuh dua sampai tiga pemain dalam pertempuran karena aim-nya yang brilian. TaZ memiliki posisi unik andalan di map Cobblestone yang membuat tempat tersebut dijuluki TaZ window.

3. Janusz ‘Snax’ Pogorzelski

Janusz “Snax” Pogorzelski adalah salah satu pemain yang menyandang gelar superstar di tim VP. Pemain bertubuh besar ini bergabung dengan tim Virtus Pro atas rekomendasi mantan pemain sekaligus pelatih legendaris Kuben. Penampilan Snax langsung menimbulkan decak kagum karena gaya permainannya yang sangat agresif.

Tidak seperti pemain lain, Snax tidak memiliki posisi tertentu. Pemain ini selalu ditempatkan di posisi yang terus berubah-ubah. Snax juga handal sebagai rifler maupun sniper. Terkadang Snax menggantikan posisi PashaBiceps sebagai pemegang AWP utama tim Virtus Pro.

 

Virtus Pro




https://i.ibb.co/nwZb7gR/kit-virtuspro.png



 

Posting Komentar untuk "Kits DLS Virtus Pro Esport dan Logo Terbaru"

Page:
5
/
5
Please Wait
25
Second
Code: